8 Jan 2011

mimpi apa gue ?

giilaaaaaaaaaaaaaaaa
mimpi apa deh gueee -.-

jumat 7 januari 2011

siangnya sih emang gue agak bete karena remed anatomi
wow , gurur anatomi di SBI bisa remed toh

tapi yasudahlaaah ..
kerjain aja tugasnya dengan senang hati :D

sore menjelang malam , yang ga disangka sangka ngchat gue.
woii gue chat sama anak orang yang udah lama ga ketemu :)
kiw kww , girang bangeeet gue :DD

udahan tuh , pas offline , gue masih senyum senyum ajaa hehee
masuk kamar langsung nyalain TraxFM dan gue sms dah hehhe ..
eh ada karoke karo koe , si molen nyanyinya sempruuul beneer
gue smsdeh : CS ICA18 UI HAHHAHA , MOLEN ANCUR DAH NYANYI NYA , tapi keren kok :D

hehhee..
sambil dengerin TraxFM gue smsan sama orang orang . eh ada yang miskol , gue cuekin krna gue takut itu si banci lagi , dua kali tuh miskolnya.
pas gue lihat list nya , +62213144774
huoo . kayak gue tau itu nomor siapa !!

gue sms lagi dah ke Trax nya : CS ICA18 UI eh, tadi nelpon ?

ga lama gue ditelpon lagi ..
gue : hallo
metong : hallo , dengan ica ?
gue : iya
metong : ini dari Trax FM
gue : iyaa
metong : mau ikutan karoke ga?
gue : eh , engga deh engga (panik)
metong : ikut ajaa deh
gue : engga  ga bisa nyanyii
metong : gapapa , tadi juga nyanyi nya pada ngaco
gue : engga deh , gatau lagunya , gatau liriknya , gatau dehh
metong : nnti dikasih tau liriknya
gue : (masih ngotot)  ga deh , serius deh , ga bisaa
metong : yaudah , ada ga temennya disana yang mau karoke?
gue : lah? ga ada lah . kan dirumah
metong : yaa siapa tau papa , atau mama nya gitu
gue : ya engga lah hehe
metong : oke deh , makasih ya icaa
gue : iya sama sama
KLIK

huaaaaaaaaaaaaaaaa
gue di TELPON , disuruh ON AIR !
bukan dibacain SMS , bukan di bacain MENTION, bukan diputerin REQUESTan
tapi di TELPON !!
ah GILA !
hampir 5tahun gu dengerin TraxFm , baru kali ni gue di TELPON !!
gue ditawarin ikut KAROKE KAROKOE di CLUBSKY , tapi gue ga bisa nyanyi , gatau lagunya , ga apal liriknya , lagu bule sih -.-
klo aja gue disuruh onair bukan buat karoke , gue mau dah :D

heemmm , mungkin emang bukan rejeki gue kali yaa ONAIR di CLUBSKY sama MOLEN RYO :D





lebay yaa? BODO AMAT !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar