2 Des 2010

observasi + ngebolang

huaaaaaa,
capek secapekcapeknya
lelah selelahlelahnya
letih seletihletihnya 

udaa feeling dari malam nya kalo kamis ini akan sangat melelahkan .
hahaa
ternyata emang bener .
paginya aja gue udah amat sangat malas beranjak dari tempat tidur
bener-bener melek pas jam stgh 9 , padahal gue harus berangkat ke kampus jam 9 pagi
mandi dan beresberes serba buruburu *don't try this at home*
jam 10 lewat udah sampe di shelter jatinegara , 
tapi jam 10.40 baru dateng busway transjakarta yang mau gue naikin
*panik*
tapi alhamdulillah dosennya belom dateng :DD

*skip , belajar ANATOMI heemm*

abis kelar anatomi , gue dan teman teman kelompok HD harus observasi ke rumah sakit di SUNTER .
naik taxi (btw gue dapet ongkos dari rini 20rb dan pia 5rb) salah jalan , dan MACET !!
jadilah salemba-sunter 50ribu :(


sampe rumah sakit , langsung ke bagian OT nya
lagi sepi , ga ada pasien --"
heemm tapi ada sih , tapi si pasien lagi lemes , jadi terapis nya yang ke kamar pasien .
dan cuma boleh SATU orang mahasiswa yang boleh masuk kedalam kamar si pasien .
oke , akhirnya diputuskan bahwa gue yang ikutan ke kamar si pasien :)
*skip , cuma observasi dan tanya tanya tentang OT*


setelah observasi , kita memutuskan untuk makan siang menjelang sore ..
*skip , makan doang , ga seru*
eh , seru pas bagi bagi uang kembalian , si mba nya aja cekikikan ahahaha


mau pulang !!
kata satpam , naik kopaja 27 , turun di ancol
kita ikutin ..
pas uda di ancol , si kernet ngasih tau kalo kita udah di ancol
kita turun 
kita masuk ke arena ancol
ada satpam
diah : pak , shelter busway nya dimana?
satpam : wah , ada di barat dek
gue : sekarang kita dimana?
satpam : timur
gue : HAH ??!!!
*skip*
satpam : kalian lurus ajaa keluar , dari sana ke kanan luruus aja nnti ketemu kok shelternya
diah : jauh ga?
satpam : lumayan sih , tapi deket kok
kita : *nurut aja*

kita jalaan kearah luaar , dan itu jauuuuh !!
pas di jalan kita ketemu polisi
gue : pak , shelter busway ancol dmna?
polisi : wah jauh dek
gue : kan jauh tuh pak , kita naik apa?
polisi : m15
kita : *nurut lagi*

naik M15

mau nyebrang , tapi ada teru mobilnya , eh dibantuin pak polisi lalu lintas
ih baik deh bapak :)

jalan menuju ke shelter
ada tuh busway gandeng , ada si supir , kata dia : naik aja naik !
diah udah mau naik , tp agak ga yakin gitu .
eh si bapak supir malah ketawa . huahuahhaha
sempruul kita di boongin :(

oke , kita beli tiket ..
yang (masih) 3500

antri deh tuh di pintu .
udah sekitar 6 busway kita lewatin hanya untuk menunggu busway kampung melayu dan itu demi

Diah Tama

hhhahhahhaha :DD

di busway , yaa sibuk denga urusan masing masing :(

muka jelek di busway (piss ah)

satu kata deh CAPEK !!
bener kan kata gue , hari ini tuh VERY LONG THURSDAY !


*ngepost capek

*rizkaamalia*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar