26 Nov 2010

(: dibalik ... ada ... :)

"hahaha , kenapa?
gue berubah ya?
kata siapa?
gue ga ngerasa tuh !"

yaa memang saya tidak merasa bahwa saya berubah :)
saya memang seperti ini :)

tapi beberapa dari kalian beranggapan bahwa saya berubah .
berubah kenapa? saya jadi jarang kumpul bareng , sayaa jadi jarang berinteraksi dengan kalian ..
heemm , kok saat saya bersikap begitu , kalian anggap berubah ya?

ckck , kan saya sudah bilang bahwa saya tidak mau mengikat dan tidak ingin terikat . bukan cuma sama hubungan relasi dg lawan jenis , tp juga dg hubungan pertemanan ..

saya gamau cuma berteman dengan kelompok tertentu , saya juga mau berbaur dengan teman teman lainnya :)

saya membebaskan kalian berteman dengan siapapun :) dan saya juga bebas kan berteman dengan siapa aja :)

yaa yaa yaa , saya tau kalo anda tidak mengikat saya .. tapi ayoo dong , jangan buat semua nya 'terlihat' saya menjauh dari kalian atau mungkin salah satu antara kalian ..
itu engga benar kok ..
*ehh beneeer ga yaaaaaaaaaaaa???* hahaha , gatau deh , hihiihi :p

okee , saya ceritaa deh :)
berawal dari jumat 19nov10 (mungkin sebelum hari itu udaa mulai) .
sayaa merasa ada yang 'menjauh' dari sayaa , tapi saya mah bodo amat , toh bukan saya yang 'menjauh' :)
hal ini berlanjut hingga hari hari berikutnya , hahaaha ..

saya mah posotive thinking aja .. mungkin memang sedang mencari 'teman' lagi :) yaa saya biarkan sajaa , toh saya kan membebaskan siapa saja yang mau berteman , saya ga ada hak buat mengatur siapa saja yang boleh berteman :) iyaa kan ?

saat mereka bersama , saya malas ikut campur , saya malas berinteraksi dengan mereka . kenapa? yaa karena saya ga ada urusan dg pembahasan mereka .
disana saya CUEK , iyaa dong , kan emng bukan urusan saya ..

nah , mereka semakin intim dalam ber'teman' , saya jugaa ber'teman' dengan yang lain :) WAJAR kan ?? (jangan pernah beranggapan bahwa berteman itu ga WAJAR !)

ehh , banyak pihak yang mengira ada konflik yang terjadi !
saya jelas bingung ! konflik apaa?
saya ga merasa punya konflik kok :)

kalian malah ga percaya kalo saya bilang ga ada konflik .. kalian malah mendadak menyuruh saya untuk menyapa ..
heii , kenapa harus disuruh?
agar kalian yakin bahwa saya tidak ada konflik ??
hell?o , sesuatu yang disuruh kadang sulit untuk dilaksanakan !

*hallo icaa , lo salting saat lo di sidang sama mereka !*
hahaha , camp freed , saya tuh gampang salting , bahkan untuk hal hal yang tidak saya lakukan ..
ekspresi saya saat disidang adalah SAMA , ketika jujur bahkan bohong , ga ada bedanya , sama sama mengubah topik dg cara yang amat tidak halus !!

dulu saya pernah bilang kalo saya SUSAH DITEBAK !!
yaa itu MEMANG BENAR !

kalian dan ANDA adalah teman saya , tapi bukan berarti mudah untuk mengenal saya secara mendalam :)

saya harap anda MAKLUM , dengan keANEHan yang ada pada sifat dan perilaku saya !!


tapi tahukan kamu bahwa :
dibalik KECERIAAN ada KEGUNDAHAN
dibalik KESEDIHAN ada KEBAHAGIAAN
dibalik CANDATAWA ada AIRMATA
dibalik ISAKTANGIS ada SENYUMAN


#jangan menebak nebak apa yang akhirnya saya lakukan , karena kadang tidak relevan dengan yang pernah saya lakukan#


ngepost capek

>rizkaamalia<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar