18 Nov 2010

'Dominique Bianca' --> menurut sayaa

ehm , wanita maya mungkin sebutan yang tepat buat wanita ini, gue 'tau' wanita ini dari twitter, dgn nick '@BIANDOMINIQUE' tweetsnya bagus , gue suka , beberapa kali gue retweet ga jarang juga gue pake buat jadi status fb gue.

katakata nya dewasa banget dan 'kena' di hati gue . gue panggil dia 'Ka Bian' , awalnya gue panggil begitu, karena yaa itu tweetnya dewasa banget! dan banyak juga yang manggil dia 'Ka' .
gue ISENG nyari FB nya bian , disana ada tulian bahwa dia penulis , yaa gue percaya aja waktu itu (liat dr tweetnya yang bagus) ..

sekitar 3 hari gue ga online twitter saat itu , pas gue online ,gue iseng search acc '@biandominique' GA KELUAR ! yang ada malah tweet orang" yang nyariin si bian ini , katanya bian HILANG !!
gue KAGET! kenapa mendadak hilang?

beberapa hari yang lalu FB "Dominique Bianca Full" masuk ke news feed gue . gue bacaa bacaa dan komen nanya kenapa hilang bla bla bla .. disana bian nyuruh gue baca blognya , gue ga di PC saat itu , jd ga sempet baca (baru tau kalo bian masih SMA  --" *nyesel pernah manggil ka*. baru hari ini gue baca semuanya , gue baru tau kalo BIAN itu PALSU !! HAHAHAAA ..
anjriiiiiiiiit SEBEL gue , pembohong juga ternyata hahahha ..
katanya KRISIS PERCAYA DIRI dan BENCI DUNIA NYATA ..
hahaa , ga cuma kamu ajaa , saya juga sebenernya , kurang sreg dengan dunia nyata sayaa . sayaa benar benar menggelinjang di dunia maya , sobat sayapun banyak dari dunia maya ..
aku seolah punya dua dunia yang ga bisa aku tinggalkan gitu ajaa , dunia nyata aku jelas fungsi dan tujuannya belajar ,makan , tidur dan yaaa memenuhi kebutuhan jasmani dan rohani.
di dunia maya aku mencari teman sahabat dan orang yang mengerti kemauan aku , aku ga dapet itu di dunia nyata .
aku mirip kayak kamu , mencari perhatian di dunia maya tapi dengan IDENTITAS ASLI !!

hemm , aku mau kamu kembali ke KENYATAAN bahwa masih banyak orang yang sayaang sama kamu . biarkan para haters dan apapun itu yang benci kamu berkelana dengaan tulisan tulisan mereka yang mengolok kamu . kamu yaa kamu . manusia yang JELAS punya SALAH , tapi ga ada kesalahan yang ga bisa di maafkan .. semua yang sayaang kamu , pasti mau maafin segala ketololan yang pernah kamu lakuin kemarin itu .. :D



maaf jika ada banyak kesalahan karena saya kan manusia juga :)


ngepost ngantuk ..

masih pantaskah dia gue panggil BIAN? :)
aku mau panggil nama asli nya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar