2 Nov 2010

tentang gue dan teman cowok

ehhmm , gatau yaa kenapaa , tapii yang jelas gue termasuk wanita yang gampang bergaul ke cowo yang juga supel ..
gue memperlakukan mereka samaa kok semua , ga ada yang di istimewakan ..
mereka baik sama gue , dan gue pun baik ke mereka ..
ga adaa salah satu dari mereka yang gue kasih perhatian khusus ..
gue ga memberi harapan kok ..
dan jangan berharap sama gue ..
kalopun berharap , tolong mengerti sikap gue ke temen" gue yang cowo ..
gue bukannya sok eksis di hadapan cowok , tapi emang gitu kok nyatanya ..

jadii kalo emang berharap dan ga mau sakit hati karena pertemanan gue ke cowok , tolong tinggalkan gue , SEKARANG ! sebelum akhirnya gue yang menyesal !

terimakasiih

>rizkaamalia<



nb : ngepost di hanpon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar