4 Nov 2010

resty !

kemarin  (3nov10) gue berantem sama resty !!
masalahnya sih sepelee bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet ..
resty bika FB gue lalu mengganti status tanpa IZIN dari gue ..
saat gue tau , gue langsung hapus status itu sebelum orang yang dimaksud baca statusnya ..

pada saat itu pula gue BENER BENER CUEK ke resty ..
dia nyolek , gue ga peduli
dia manggil , gue diemin
akhirnya saking geregetannya dia sms gue
resty : 'ca plis kek ca , maafin gue . gue serius ca , gamau kayak gini . ya ampun ca , gue kepikirann . lo temen gw paling deket, cong plis dong :( '

gue cuekin juga tuh SMS ..
gue malah ganti status gini : PREEEEET banget SMSnya hahahaha !
resty komen:  kampret sms gue bales nyonk! serah dah kalo masih mau marah ! capek gw juga

sumfeeeehh gue ketawaa ngeliat resty senewen :P
gue pun menSMS resty : wkwkkw , bisa juga pacar gue senewen . becandaaa neng
resty : serius ca? tapi makasih yaa
gue : samaa samaa :D eh , kita ribut via FB yok , mau liat reaksi anak anak hahaha
resty : yok

mulai dah tuh gue ngomel ngomel ke resty , resty pun balik ngomel ke gua . hahha
SUMPAH , kocaaak banget . di wall ngmel , tapi diSMS cekakakaan ngaliat respon anak anaak ..
abu, tary, pia, dan lelle pada panik , heran ngeliat gue bisa segitu marahnya ke resty
deny heran gue maraha sama pacarnya
deden nyuruh gue baikan sama resty
eh tau tau lucki sms gue: 'eh cong kenape lo ama resty? ada masalah bukan?
HAHAHA. etdaaaah . luki aja sampe nanyain -.-
eh tapi ternyata OWI juga heran masa hahaha ..


heem , segitu dahsyatnya kah PERANG gue ke resty dimata kalian?
segitu anehnya ngeliat SOULDEATH berantem karena hal sepele?
haha, jangan dikira gue ga ada maksud yaa. ada maksud terselubung di perang gue ini ..
1. ngajarin buat ngga mainmain ke oranglain --? sobat
2. seMENYEBALKANnya SOBAT, dia tetap SOBAT lo !
3. mereka yang panik adalah meraka yang SAYANG sama KAMI --> dalam hal ini gue dan resty
4. mereka yang heran adalah mereka yang PEDULI sama KAMI
5. mereka yang bertanya tanya adalah mereka yang gamau RR putus ..

makasiih banyak buat KALIAN yang SAYANG sama KAMI
KAMi janji bakal terus jadi SOBAT ..
masalah masalah yang pernah atau akan kami hadapi , akan kami jadkan pembelajaran untuk menuju hubungan yang lebih baik ..
kami SOULDEATH , SOULMATE and SOULFRIEND ..

RR
Rizka Resty

tdak hanya icaa dan resty, tapi juga tari , abu , pia , widiya , cane dan amyo :D

resty , icaa , tari , amy , riri , widiya , pia , cane




>rizkaamalia<

nb: gue sebenernya marah beneran sama resty , tapi cuma sepersekian detik , selebihnya yaa becanda :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar