6 Nov 2010

unekunek

*segala sesuatu butuh proses yang mencakup empat aspek, yaitu pengorbanan , ketulusan , kesabaran dan pengertian.
.jika kita melakukan suatu hal dengan empat aspek tersebut, gue yakin kalo hal itu tidak akan pernah terlupakan!!

*ada yang bilang "Cinta Tak Harus Memiliki" . ada yang pro dan ada yang kontra
.yang pro mungkin akan berkata, "mungkin ia bukan untuk gue, mungkin orang itu yang lebih baik untuk dia, mungkin dia akan lebih bahagia jika dengan orang itu . harus.a gue juga bisa bahagia melihat ia bahagia. dam pasti guie juga akan mendapatkan kebahagiaan walau bukan dengannya".
.yang kontra akan berkata, "sesuatu yang kita inginkan atau kita cintai harus kitra dapatkan!"
.oke ! gue setuju, tapiseperti yang gue bilang tadi, ga ada yang instan untuk mendapatkan sesuatu yang indahh !!

*dibumi ini tidak ada yang sempurna tidak ada cinta yang sempurna . qta hidup bukan untuk mencari kesempurnaan . tapi untuk menjalani dan mencari cinta dengan kesempurnaan dari hati yang tulus mencintai

*ada kata mutiara yang berbunyi "Mengalah Untuk Menang"
.mungkin dulu gue setuju dengan kalimat ini, hinngga gue menjadikannya sbg Motto hidup gue ! gue mengalah pada perasaan gue sendiri. gue mengalah pada situasi yang terjadi, hingga akhirnya gue hanya bisa menangis tersedu-sedu (nangis bombay-kata udin). dan sekarang gue jadi ngerti satu hal: untuk mencapai kemenangan harus butuh proses, usaha, kerjakeras dan kemauan !

*gue sering bilang, "Komunikasi Itu Penting!", supaya qta tau kabar dari seseorang, untuk menyelesaikan masalah, supaya ga ada salah paham . tapi kalo malah nambahin masalah, mending ga usah ngomong ! kan Diam Itu Emas !! hhaaha

*munafik adalah lain di mulut, lain dihati, lain di perbuatan. mungkin gue termask golongan ini ! karena gue ga bisa mengungkapkan segala hal yang gue rasain !! jangan kan jujur sama orang lain, jujur ama diri sendiri aja susahh ! jangankan untuk bilang sayang ato suka, buat bilang SEBEL BENCI KESEL aja susahh !!

*ada yang bilang gue jadi orang terlalu baik !! karena masih mau maafin orang yang udah sering kali bikin gue kecewa ! (susahnya jadi orang baik !)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar