2 Nov 2010

cerita ajaa :D

beberapa hari terakhir , RESTY dan TARI ngebet banget nyariin gue 'cowo' (dipetik karenna belm tentu dijadiin pacar , hahha)

akhirnya si pacar tari ngenalin gue ke temennya , hahha (maaf gue frontal) namanya ryan, haha (ryan lagii -.-)
wtwan , twitteran, sms dan teleponan , emng dasarnya pengen gue jadiin temen ajaa , jadi pas balikan sama mantannya , yaa gue bodo amat ..
dan setelah mereka balikan , gue cuek bukan berarti gue jealous , tapi karena gue trauma temenan sama cowo yang punya pacar . (tapii engga buat lucki dan deni --> mereka berdua pacarnya pacar gue (Y) haha)

ga lama setelah ryan hilaang , munncul lagi seseorang yg berawal dari status facebook gue ..
hahhaa

jadi inget kata my @killarizu cowo nya berapa kali seminggu sih gantinya ?
hahhaa , dodool dah , cuam temen mah banyaaaaaaaaaaaaakk :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar