31 Des 2010

tentang2010 --> Protoplassma

duaribusepuluh ..
duaribusepuluh ..
duaribusepuluh ..

banyak deh yang menyenangkan dan menyedihkan yang gue alami sepanjang tahun 2010 ini ..
yang paling berasa pas ngalamin deg degannya UN US UP . deg degan saat test universitas dan adaptasi dengan dunia perkuliahan :D

UN atau Ujian Nasional jelas merupakan momok yang sangat menakutkan bagi anak kelas XII apalagi yang tidak terlalu pintar . seperti saya --“
berbagai cara dilakukan untuk lulus . les tambahan , private , belajar kelompok , atau bahkan ada yang rela menghabiskan uang untuk membeli kunci jawaban .

lima hari lamanya melaksanakan Ujian Nasional.
ada yang bilang susah banget , ada yang bilang susah , standart , biasa aja , bahkan mudah banget ..
yaa itu memang tergantung dari keenceran otak si manusia :p

setelah santai abis UN , disusul lagi ketegangan Ujian Sekolah . walau tidak semengerikan Ujian Nasional ,tapi teta saja Ujian Sekolah juga menentukan kelulusan . Oh iyaa , ada satu lagi selain Ujian Nasional dan Ujian Sekolah , yaitu Ujian Praktek , yaaa ga terlalu sulit lah , karena kebeneran sekolah gue juga ngajarin praktek . *maksudnya* ada latihan menuju Ujian Praktek , jadi pas Ujian ya ga buta dengan alat dan bahan yang ada di depan meja.
*satu hal gue sukuri saat gue jadi anak IPA , bayaran gue benarbenar tersalurkan . IPA dan IPS kan bayarannya sama. tapi hanya anak IPA yang dapat kesempatan menggunakan sarana prasarana laboratorium , yang sebenarnya ada sumbangsi juga dari bayaran anak IPS*

Oke UN US dan UP berakhir . kita menuju test masuk universitas . ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk menempuh pendidikan di jenjang universitas . ada jalur nontest dan jalur test . jalur test juga ada macamnya :D
contoh jalur test yaa kayak SIMAK UI . UMB . SNMPTN . dan ujian masuk pd tiap Univ . dan banyaak lagi ..
yap alhamdulillah gue keterima saat tes pertama di SIMAK UI
ga ada maksud sombong

*skip*

kita ke perpisahan ProtoPlassma ..
bulan tanggal 6 Juni 2010 .
yaa ga semua ikut sh  tapi seru kok . kita berenang renang


seruuuuuuuuu :D
main api unggun sambil nyanyi nyanyi :D
kumpul :D

begadang . bener bener ga tidur semaleman ..
personilnya ga lengkap nih yng begadang :D


besoknya hari minggu pagi , pada berenang lagi :D
untung ga ada niat buat nyeburin gue :P

kita pada jalan lagi ke air terjun cibodas . hiaaayh , gue ga ikutan basah basahan di airterjun , biasalah , kaki gue kram :P

seru deh pookonya
di penghujung hari , kita makan makan dulu di cafe mamanya elin :D
jelek nih gue :P


*skip*
tanggal 20 Mei 2010
itu hari bersejarah buat gue :P
eciieiee , gue di wisuda (?)



cantik :P


*skip*
oh iyaa poto buku tahunan gue post juga deh :D







*skip*


tentang 2010 bareng PRTOPLASSMA
hello GUE KANGEN



>rizkaamalia<






Tidak ada komentar:

Posting Komentar