23 Okt 2010

metamorfosa :)

setiap manusia punya hak untuk berubah .
ke arah positif atau negatif --> pilihan
yaa tapi memang ke arah positif jelas lebih baik :)

entah apaa yang terjadi sama gue setelah memasuki dunia perkuliahan ..
semua kebiasaan gue berubah , jadwal tidur , jadwal makan , sampe sikap dan perilaku gue 'berubah'

mungkkin teman SMA belum adaa yg sadar akan 'perubahan' gue --> ga ketemu ..

tapii teman kampus gue malh ngerasa gue benar benar berubah --> peka

saya akui hal itu !
sayaa memang berubah menjadi LEBIH FRONTAL ..
namun itu bukan saya yang sebenarnya -,-
sayaa cuma anak manusia yang masih terlalu cemen melakukan hal yang sebenarnya biasa ajaa dilakukan anak seumuran sayaa ..

kenapa saya FRONTAL?
sayaa frontal untuk menutupi semua nya , semua yang kalian tak perlu ketahui tentang diri sayaa ..
saya memakai TOPENG , karena saya PALSU ..


namun ketika sayaa berbalik arah dari keFRONTALan , mereka menganggap saya 'hilang dari peredaran'
yaa , memaang .
sayaa memang mencoba untuk menghilang dari dunia nyata yaang (entahlaah , sayaa bingung menjelaskannya)
saat itu sayaa menggunakan TOPENG saya yang lain ..


saat sayaa sendiri dan benar benar sepi , sayaa menangis , entah untuk apaa (baca note saya 'airmata')
itu mungkin setelah sayaa lelah 'berganti topeng' makanya airmata itu mencair dan susah untuk dihentikan -,-



metamorfosa ?
heem , sayaa sendiri bingung , apakah 'perubahan' saya itu negatif atau positif ??


>rizkaamalia<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar