3 Agu 2010

postingan NGAMUK

duluuu gue ditawarin jadii pengurus suatu organisasii, gue ngga minta kok, tapii yaa gue setuju akhirnyaa :D
tapii tibaa tibaa , jabatan gue di turunin sama sang ketuaa, yaa okelah ngga masalah bagi guee :D (saat itu)

pada saat yang bersamaa, gue mudiik, otomatis gue ngga ikut rapaat doong, tapi ngga gue tinggalkan gitu ajaa tugas gue sebagai pengurus .

saat gue balik, ngga taunya nama gue SUDAH TIDAK ADA SEBAGAI PENGURUS !!!!

kagett dongg gue !! seenaknya ajaa mecat gue sembarangan, tanpaa tau SALAH gue APAA !!!

sangg ketua bicaraa : maaf yaa lo ngga jadii pengurus lagii

THAT'S IT !!

cumaa itu yg dia bilang, ngga ngasih tau SALAH GUE !!!

kamfrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet tu SEMUA !! nyeseel gue udaah ikutan jadii penguru s!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar